Selasa, 25 Oktober 2011

HWK NTB Gelar Gerakan Sosial

Lombok Utara - Himpunan Wanita Kayra (HWK) provinsi Nusa tenggara Barat, 25/10 menggelar gerakan sosial pemberdayaan masyarakat di dusun Karang Tunggul Desa Anyar Kecamatan Bayan Kabupaten Lombok Utara.

Acara yang dihadiri oleh ketua HWK NTB, Ny. Nanik Zaini Arroni disemarakan kecimol vaksi grop, yang dihadiri oleh beberapa politisi Golkar KLU.

Ketua HWK NTB mengajak masyarakat untuk peduli terhadap lingkungan sekita, karena lingkungan merupakan bagian dari elemen kehidupan yang harus tetap dijaga.

"Dengan kondisi yang tidak menentu belakangan ini, membuat banyak petani yang gagal panen, akibat dari kita tidak mampu menjaga lingkungan yang berdampak pada perubahan iklim atau pemanasan global", jelasnya.

H. Sayuti, salah seorang anggota DPRD KLU mengatakan, kegiatan HWK ini dilaksanakan di wilayah NTB, karena merupakan program partai Golkar, sebagai bentuk komitmen untuk membesarkan partai.

Seusai acara, rombongan HWK NTB menerima jamuan siang di rumah ketua DPRD KLU, Mariadi, S.Ag, yang didampingi, Demung Djekat. (riasukandi)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar