Senin, 22 Oktober 2012

Karena Curiga, Dua Orang Tak dikenal Digiring ke Mapolsek Suela

Lombok Timur - Merebaknya isu penculikan anak belakangan ini membuat warga resah. Akibatnya setiap orang yang dilihat asing sellalu dicurigai, bahkan langsung digiring ke Mapolsek terdekat.

Inilah yang terjadi di Dusun Batu Basong Desa suntalangu Kecamatan Suela Kabupaten Lombok Timur, minggu sore 21/10/12. Dua orang asing yang dibawa ke Polsek Suela semula hendak melakukan penggalangan dana. Namun salah seorang diantara warga curiga setelah melihat surat yang ditunjukkan tidak jelas.

"Karena surat yang katanya ijin penggalangan dana tidak jelas,malah setelah diperiksa ternyata copian surat tanah sehingga warga menggiring keduanya ke Mapolsek Suela, agar tidak diamuk masa", kata Amaq Hirwan, warga setempat.

Kejadian tersebut cukup cepat menyebar ke masyarakat, karena dalam hitungan menit ratusan warga mendatangi Mapolsek Suela. Untung petugas Polsek Suela mengambil tindakan cepat untuk mengamankan kedua orang yang dicurigai pencullik anak tersebut ke Mapolres Lombok Timur, sehingga tindakan main hakim sendiri tidak terjadi.

"Keduanya masih beruntung tidak diamuk masa, karena petugas langsung llangsung mengamankan di Mapolres Lombok Timur", kata Eros yang  menyaksikan kerumunan masa di Mapolsek Suela.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar