Rabu, 07 September 2011

Mahasiswa STKIP Hamzar KLU Dilatih Bersikap Sosial

Lombok Utara - Mahasiswa Sekolah Tinggi Keguruan Ilmu Pendidikan (STKIP) Hamzar Kabupaten Lombok Utara yang mengikuti Orientasi Pengenalan Akademik Kampus dilatih untuk bersikap sosial. Hal ini dibuktikan dengan mengumpulkan bantuan yang akan dibagikan kepada yang berhalk menerimanya. 
Demikian diungkapkan ketua panitia Opak STKIP Hamzar, Hajrul Hazmi, ketika ditemui di ruang kerjanya di komplek perguruan yayasan Maraqitta’limat Lekok Aur Desa Karang Bajo Kecamatan Bayan, 7/9. 
Acara yang diawali dengan halal bi halal yang dihadiri Bupati Lombok Utara, H. Djohan Sjamsu, SH pada hari senin 5/9 lalu itu akan berakhir pada hari kamis 8 September 2011 yang diikuti oleh 175 calon mahasiswa baru. 
“Selain pengenalan kampus dan wawasan kebangsaan, juga para calon mahasiswa dilatih bersikap sosial dengan menyambangkan berupa tikar, beras, dan mi instan yang akan dibagikan kepada warga setempat”, kata Hajrul. 
Sementara Ardian Aswanto, sekertaris panitia mengatakan, pada hari Kamis 8/9, para mahasiswa akan menggelar bakti sosial di pinggir jalan dan masjid yang bertujuan untuk sebagai intraksi antar masyarakat dengan mahasiswa baru.(ari)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar