Senin, 22 Oktober 2012

Diduga Penculik, Bawa Keponakan Paman Jadi Babak Belur

Lobar, MATARAMnews - Seorang warga yang diduga sebagai penculik anak menjadi sasaran amuk massa, Minggu sore (21/10/2012). Musibah ini menimpa Alek (30) alias Dahlan, Warga Kramat Daye, Narmada Lobar. Ia menjadi korban kesalah fahaman, karena diduga sebagai pelaku penculikan ketika sedang melintas disekitar Dasan Tereng Narmada dengan menggunakan sebuah mobil yang didalamnya terdapat empat orang anak. Namun beruntung, aksi massa tersebut cepat ditangani polisi dengan mengamankan korban ke Polsek Narmada.

Warga yang mengetahui korban dibawa menuju Polsek, langsung berduyun-duyun mendatangi Polsek yang hendak menghakimi korban. Berdasarkan informasi yang dihimpun menyebutkan bahwa ternyata empat orang anak yang satu mobil dengan korban itu tidak lain merupakan keponakannya sendiri.

Sebelumnya, saat warga menghadang mobil yang dikemudikan oleh korban setelah sebelumnya mendapatkan mobil tersebut merupakan mobil penculik yang membawa anak-anak korban penculikan.

Sementara itu, Kadus Kramat Daye, Amirudin menjelaskan bahwa saat itu Alex menjemput keempat keponakannya yang akan diantarkan ke Murniati, yang tidak lain adalah ibu dari anak-anak tersebut di Sedau. Namun saat itu, mobil yang dikemudikan Alex dicegat warga saat dalam perjalanan ke Sedau.

"Saya sudah kasi tau warga bahwa korban bukan penculik, karena itu keponakannya sendiri, namun tidak didengar," kata Amirudin ketika ditemui di Polsek Narmada.

Sedangkan Kasubag Humas Polres Mataram menjelaskan bahwa kejadian tersebut merupakan kejadian karena ada kesalahfahaman. Karena itu, ia meminta agar warga jangan cepat terpengaruh dan terprovokasi isu-isu yang tidak jelas. Sumber: www.mataramnews.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar