Sabtu, 14 September 2013

Naas, Rakom Pris FM Tinggal Puing-puing

Tetebatu, Lombok Timur (SK) – Naas sekali nasib yang di alami oleh Radio Komunitas Pris FM, Desa Tetebatu Selatan, Kecamatan Sikur, Kabupaten Lombok Timur. Studio Pris FM yang berada di gedung koperasi lantai dua, hangus ludes terbakar pada pukul 03.00 dini hari. Kunjungan yang langsung di pimpin oleh Wakil Ketua Jaringan Radio Komunitas Nusa Tenggara Barat (JRK NTB) Dedi Sutrisno dan beberapa crew BKL FM, melihat langsung kondisi studio Pris FM yang porak-poranda.

Tim JRK NTB yang melihat langsung bekas kejadian tersebut sempat tertegun dengan kondisi yang sangat tragis tersebut. Sandi, salah seorang pengurus Rakom Pris menuturkan kejadian tak terduga tersebut diperkirakan terjadi pada pukul 03.00 dini hari. Tidak ada yang bisa diselamatkan baik peralatan siar maupun transmitter radio, kecuali antena yang berada di luar studio.

Kondisi yang sangat parah tersebut, membuat Rakom Pris FM dengan terpaksa harus vakum dalam waktu yang lama. Atau sedikit tidaknya harus mencari cara untuk dapat mengudara lagi dengan peralatan seadanya, ungkap Sandi kepada Wakil Ketua JRK NTB, Dedi Sutrisno.

Dedi Sutrino pada waktu yang bersamaan menyatakan akan mengupayakan mencari solusi untuk bisa membantu kembali eksisnya Pris FM dengan mengadakan koordinasi dengan berbagai pihak yang peduli dengan kondisi Pris FM yang juga anggota JRK NTB . Dan sangat diharapkan ada uluran tangan dari internal anggota JRK NTB untuk bisa kembali memberikan support moril ataupun material sebagaio salah satu upaya membangkitkan Pris FM yang hancur karena kebakaran dini hari tadi.
(Tr | www.radiobklfm.com)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar