Rabu, 21 Maret 2012

SMS Provokasi Beredar di Tengah Masyarakat, Pihak Kepolisian Himbau Tak Terpancing

Mataram - Beredarnya pesan singkat ditengah masyarakat yang berisikan agar masyarakat waspada jika melihat beberapa mobil karena dianggap mobil pelaku kejahatan. Pihak kepolisian menghimbau agar masyarakat jangan terpancing dengan pesan singkat tersebut, karena siapa pengirim dan apa motifnya belum diketahui.

Karena hingga saat ini, khususnya Polres Mataram tidak pernah atau tidak ada mobil seperti yang disebutkan dalam pesan singkat yang dikirim secara berantai tersebut masuk dalam pencarian orang (DPO).

"SMS beredar sejak 10 hari dan sudah diterima Kapolres, itu isu belaka tidak bisa dipertangungjawabkan, "kata Kasubag Humas, AKP Arif Yuswanto, Senin (19/3/2012) siang.

Ia berharap kepada masyarakt untuk tidak berbuat anarkis jika menemukan  jenis kendaraan yang ada di pesan singkat tersebut, karena apa motif dan latarbelakang pesan singkat tersebut belum diketahui.

Karena itu, mantan Kapolsek Mataram ini meminta kepada seluruh masyarakat agar jangan terpancing dan tentunya sama-sama menjaga keamanan Kota Mataram yang sudah kondusif ini.
"Sekarang angka krimilatis di Mataram menurun, Curat, Curas berkurang, tetapi Curanmor naik turun, "terangnya. Joko/mataramnews

Tidak ada komentar:

Posting Komentar