Rabu, 06 Juli 2011

Walah...Demokrat Sebut Nazaruddin Hantu

JAKARTA - Partai Demokrat menyatakan terganggu dengan ulah mantan Bendahara Umumnya, M Nazaruddin. Partai penguasa itu berharap Nazaruddin segera ditangkap oleh aparat penegak hukum.

“Kami berhadapan dengan hantu Nazaruddin, dia mengganggu kami dan kami berharap dia segera ditemukan oleh penegak hukum,” kata Wakil Sekjen Partai Demokrat, Ramadhan Pohan di Gedung KPK, Jakarta, Rabu (6/7).

Ramadhan mengatakan, pihaknya tidak pernah lagi berhubungan dengan Nazaruddin. Nazaruddin dianggap lebih memilih berbagi cerita kepada media. Ramadhan mengatakan, pihaknya sadar mencari Nazaruddin bukanlah hal yang mudah. Banyak kesulitan yang harus dihadapi. "Kita tidak punya alat deteksi seperti aparat penegak hukum, makanya kami serahkan semuanya pada mereka," ujarnya.

Seperti diketahui, Nazaruddin yang telah ditetapkan sebagai tersangka oleh KPK itu saat ini tidak sedang berada di Indonesia. Saat ini, keberadaannya tidak diketahui. Presiden RI, Susilo Bambang Yudhoyono memerintahkan Polri untuk melakukan pencarian terhadap Nazaruddin.
Redaktur: Siwi Tri Puji B-REPUBLIKA.CO.ID,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar