Minggu, 30 Januari 2011

MTs Nurul Islam Kayangan Dapat Bantuan Dana Hibah

Lombok Utara - Pembangunan gedung Madrasah Tsnawiyah (MTs) Nurul Islam Kayangan Kecamatan Kayangan Kabupaten Lombok Utara yang sempat tertunda karena minimnya dana, kini mulai dikerjakan setelah mendapat dana hibah dari Dinas Dikbudpora provinsi Nusa Tenggara Barat (NTB) sebesar Rp. 40 juta.

“Dana hibah ini, kita akan memfaatkan untuk melanjutkan pembangunan empat lokal ruang kelas yang ada dilantai dua. Mudah-mudahan dana ini cukup,” ujar Ketua Yayasan Nurul Islam Kayangan Nurdin,S.Pd pada rapat komite beberapa waktu lalu.

Tampak hadir dalam rapat komite tersebut antara lain Pimpinan ponpes Nurul Islam Ust. Muh. Turmuzi, SH. M.Pd, Ketua Yayasan Nurdin, S.Pd, Ketua Komite Nurta,S.Pdi, ketua panitia pembangunan, Nadhir Sauban, Kepala MA/MTs, dan segenap cipitas akademika Nurul Islam serta undangan lainnya.

Pimpinan Yayasan Nurul Islam Kayangan Ust.Muh.Turmuzi, dalam kesempatan tersebut meminta, agar dana hibah itu dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya. ”Hindari pengeluaran yang tidak bermanfaat. Karena bila ini yang dilakukan, Insya Allah, apapun yang menjadi program akan bernilai ibadah,” jelasnya.

”Kebersamaan itu juga perlu dikedepankan. Jangan sampai kita jalan sendiri-sendiri. Sebab bila ini yang terjadi, maka apapun yang akan kita laksanakan tidak akan pernah sukses,”tegas Turmuzi.

”Tanpa ada kebersamaan dan saling memahami, saya rasa semuanya itu akan sia-sia,” timpal ketua komite MTs Nurul Islam, Nurta, S.Pdi

Pembangunan empat lokal ruang kelas MTs Nurul Islam dengan dana Rp.40.000.000 ini, diharapakan selesai akhir Februari 2011 mendatang. ”Insya Allah akhir Februari 2011 pembangunan ini semuanya rampung,” jelas Amaq Jojo dengan penuh keyakinan.

1 komentar:

  1. Trimk comennya, mat nuntut ilmu di UII moga sukses

    BalasHapus