Minggu, 22 Februari 2015

Paket “JADI” Klaim Sudah Komunikasi Dengan Sejumlah Partai

KLU, Primadona - Sekretaris DPD I Partai Golkar Kabupaten Lombok Utara (KLU), Mariadi,S.Ag., yang merupakan bakal calon pasangan Djohan Sjamsu melalui paket “JADI”, mengklaim sudah melakukan komunikasi lebih awal dengan Partai Amanat Nasional (PAN) dan Hanura. Anehnya, dua partai tersebut justru diklaim bergabung dengan partai lainnya untuk mendukung figur Dr. H. Najmul Akhyar, sebagai calon bupati pada Pemilukada KLU.

“Kami sudah lama melakukan komunikasi dengan ke tiga partai tersebut sebelum diklaim oleh calon sebelah,”kata Mariadi, di ruang kerjanya, kemarin.

Tidak hanya dengan dua partai itu saja, lanjut Mariadi, partai lainnya juga sudah ada komunikasi lebih awal. “Kami tidak membatasi diri untuk partai yang lain jika ingin bergabung,” katanya.

 Mariadi menambahkan, terhadap partai-partai itu pihaknya terus melakukan komunikasi sampai dengan sekarang ini. Apakah nanti dukungan akan mengarah ke mana, menurut Mariadi, endingnya akan diketahui nanti setelah melihat surat keputusan dari pusat masing-masing partai.

“Semua kompetitor ini ibarat sedang berlari kedepan. Siapa yang lebih duluan sampai di finish maka dialah pemenangnya,” tandas Mariadi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar