Kamis, 14 November 2013

Lalu Alwan Jayadi Unggul Pada Pilkades Sambik Elen

Lombok Utara - Lalu Alwan Jayadi, calon Kades Sambik Elen nomor urut 1 unggul dalam pemilihan Kades yang berlangsung 14/11/13 dengan peroleh suara 489, disusul calon nomor urut 5.  Abdul Mutholib dengan 455 suara.

Sementara calon nomor urut 3. Maiman mendpat 360 suara dan Sahnun calon nomor 2 memperoleh 294 suara serta calon nomor 4, Mustiadi, S.PdI, 235 suara.

Penghitungan suara yang dimulai pukul 14 – 20.30 wita tersebut selain dihadiri Pjs Kades Sambik Elen Sundawati, juga hadir Kabag Pemerintahan KLU, Kertadi Haris, camat Bayan, Sahti, MPd serta beberapa pejabat lainnya.

Camat Bayan atas nama Bupati KLU dalam sambutannya mengatakan, siapapun yang menang pada Pilkades ini harus diterima dengan lapang dada, karena ke lima calon ini adalah putra terbaik dari Desa Sambik Elen.

“Jika kita lihat jumlah calon Kades Sambik Elen yang jumlahnya 5 orang ini, berarti desa yang terletak paling ujung timur KLU tidak akan pernah krisis kepemimpinan. Untuk itu jagalah kekompakan dan jangan sampai karena beda pilihan menimbulkan perpecahan”, jelasnya.

Sementara Pjs. Kades Sambik Elen, Sundawati mengatakan, sejak pperekrutan calon hingga penghitungan suara usai tidak pernah terjadi persoalan dan semua proses berjalan lancar dan aman.

“Saya ucapkan terima kasih kepada warga Sambik Elen yang telah mamppu menjaga keamanan dan persatuan sehingga proses Pilkades berjalan aman”, kata Sundawati.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar