Senin, 14 Oktober 2013

Puteri Indonesia Pandu Acara Lombok Tengah Berhias

PRAYA (LOMBOK TENGAH) SK - Putri Indonesia Intelegensia Ayudia, pandu acara Lombok Tengah Berhias yang akhirnya meraih Rekor Musium Indonesia (Muri) sebagai Tata Rias Pengiring Pengantin dengan peserta terbanyak yakni 4.233 peserta yang digelar di halaman Kantor Bupati setempat pada Minggu (13/10) lalu.

Ayudia ditemani seorang perwakilan dari Mustika Ratu, berkeliling melihat langsung para peserta walau dibawah terik matahari yang menyengat siang itu.

Ayudia pada kesempatan tersebut menyampaikan kepada para pserta yang rata-rata gadis muda Lombok tengah tersebut untuk selalu menjaga kecantikan baik dari diri sendiri dan dari luar. Namun Cantik tidak hanya dilihat dari sisi fisik semata, namun juga merupakan satu kesatuan dengan tingkah laku dan gerak gerik tubuh seseorang.

”Ada wanita yang sebenarnya dia biasa-biasa saja. Hidungnya gak mancung, badanya gak tinggi, tetapi kalau dia dilihat enak gitu. Begitu juga kalau ada wanita yang idungnya mancung, bodinya bagus tetapi dia gak Pe de, nah ini pasti akan terlihat tidak enak dipandang.”Katanya.(Sading) klik. www.suarakomunitas.net
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar