Jumat, 20 September 2013

Dikpora Kecamatan Suela Gelar Silaturrahmi

Lombok Timur - Jajaran Dinas UPTD Dikbudpora Kecamatan Suela Kabupaten Lombok Timur, 18/9/13 menggelar silaturrahmi di aula kantor UPTD Dikbudpora Kecamatan Suela. Silaturrahmi yang dirangkaikan dengan peresmian gedung Dikbupora itu dihadiri oleh ratusan undangan

Kepala UPTD Dikpora Kecamatan Suela L. Wira made dalam sambutannya mengatakan, acara tersebut digelar sebagai ajang silaturahmi dan diharapkan dapat meningkatkan kualitas pelayanan kepada masyarakat berkaitan dengan pendidikan.

“Di sini, semua melebur, tidak ada yang namanya atasan dan bawahan. Dan kita gelar salam-salaman di mana ada yang memaafkan dan dimaafkan sekaligus mengucapkan ikrar, bahwa semua bersungguh-sungguh untuk dapat menjadi pribadi yang lebih berkualitas,” jelasnya.

Dikatakan pada acara halal-bihalal dan silaturrahmi ini sebagai moment saling memaafkan, karena pada hakikatnya manusia memiliki salah dan kekeliruan pada seluruh elmen masyarakat terutama ibu bapak guru. Dan sejatinya manusia akan meninggalkan bumi untuk menghadap pada sang kuasa.

Tampak hadir dalam acara ini selain guru dan kepala sekolah juga tampak Camat Suela, para Kepala Desa, Persatuan PKK Darma wanita, tokoh masyarakat, wali murid, serta asisten administrasi umum Lotim.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar