Jumat, 09 Desember 2011

Sosok Mayat Bayi Terapung Ditemukan Warga

MATARAM - Bayi yang diketahui berjenis kelamin  perempuan  tersebut ditemukan oleh warga sekitar kali ancar dalam keadaan terapung dibawa oleh air. Saat ditemukan bayi tersebut masih memiliki tali pusar dan beberapa bagian tubuhnya sudah terlihat membiru, mayat bayi tersebut memiliki berat badan 3,1 kg dengan panjang 50 cm.

Bayi malang yang sudah tidak bernyawa tersebut  langsung dibawa oleh warga ke Poskesdes Kelurahan Kekalik Jaya. Dari hasil visum yang dilakukan oleh Dokter Poskesdes menyebutkan bahwa bayi tersebut ditemukan sudah dalam keadaan tidak bernyawa lagi.

Namun apa penyebab kematian bayi tersebut masih diperlukan pemeriksaan yang lebih intensif. Menurut Dokter Larangga,menyebut bahwa bayi tersebut dilahirkan sudah cukup bulan karena semua alat kelengkapan anggota badannya sudah lengkap.

Sementara itu diperkirakan telah dilahirkan oleh orang tuanya sekitar empat atau enam jam sebelum ditemukan. Kemudian bayi mungil yang tidak dikehendaki hidup oleh orangnya tuanya tersebut langsung dievakuasi oleh petugas kepolisian Polres Mataram ke Rumah Sakit Bhayangkara Polda NTB.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar