Selasa, 12 Juli 2011

Warga Batu Ringgit Geger, Ditemukan Sosok Mayat Bayi

MATARAM – Warga Baturinggit Kelurahan Tanjung Karang Kecamatan Sekarbela, Kota Mataram. Geger dengan ditemukannya sosok mayat bayi laki-laki, Selasa (12/7/2011), siang. Penemuan mayat bayi tersebut berawal dari laporan Robi, (7) brsama dengan teman-temannya sedang bermain dipinggir kali Berenyok depan rumahnya, tiba-tiba Roby, melihat ada sosok mayat bayi hanyut yang awalnya dikira sebuah boneka.

Melihat hal itu lalu roby, dan kawan-kawannya berlari memanggil bibiknya, Bolang (45), yang rumahnya tidak jauh dari tempat itu. menerima laporan tersebut, lalu ibu Bolang, berlari ke lokasi yang ditunjukkan oleh ponakannya.

Sepontan saja Bolang, berteriak histeris setelah melihat sosok mayat [Ibu Bolang saat memberikan keterangan] bayi tersebut, terikan Bolang mengundang perhatian warga, lalu ia, dengan warga mengejar sosok mayat bayi tersebut yang dibawa arus air hingga jarak sekitar 20 meter dari tempat pertama kali di ketemukan.

Setelah berhasil mendapatkan mayat bayi tersebut lalu Bolang, membungkus mayat itu dengan kantong pelastik warna merah dan dibawa kerumah Farhan, kepala Lingkungan Batu Ringgit Utara. Mengetahui hal tersebut Farhan, melaporkan kejadian itu ke Polsek Ampenan.

Selang beberapa menit petugas dari Polsek Ampenan tiba di lokasi kejadian. Lalu melaporkan kejadian penemuan mayat tersebut ke Polres Mataram. Dan mayat tersebut dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Polda NTB untuk di lakukan visum guna mengetahui penyebab kematian bayi tersebut. (imam/MataramNews.com)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar