Selasa, 12 Juli 2011

Ditemukan Sosok Mayat, Warga Cakra Geger

Sosok Mayat ditemukan dalam kondisi membusuk

MATARAM - lagi-lagi di hari yang sama warga kota mataram di hebohkan dengan penemuan mayat. Pagi hari tadi mayat bayi ditemukan hanyut dikali Bernyok wilayah Batu Ringgit, yang diperkirakan dibuang oleh orang tuanya. Kali ini ditemukan mayat berjenis kelamin laki-laki diperkirakan berusia (45) yang sehari-hari biasa di panggil jack.

Mayat yang sudah membusuk dan dipenuhi belatung tersebut di temukan oleh warga setempat Sriwulandari (40), pada sebuah gudang yang sudah lama tidak terpakai, yang terletakak di jalan Chairil Anwar Lingkungan Karang Tulambeng, Cakra Timur Kota Mataram.

Dari keterangan saksi, ditemukannya mayat tersebut, saat dirinya sedang duduk disekitar gudang dan mencium bau busuk, lalu ia, mencari dari mana sumber bau yang menyengat itu, lalu ia pun memasuki gudang dan naik ke lantai dua, karena keadaan gelap dengan sebuah korek api dia berjalan menelusuri ruangan gedung tersebut.

Pada lantai dua gedung itu dia menemukan sosok mayat yang sudah membusuk dan dikerumuni ulat. Setelah mengetahui adanya mayat tersebut, Sri pun turun dan keluar dari gudang untuk memberitahukan orang-orang untuk melaporkan ke polisi, “saya melihat ada mayat dilantai dua gedung itu lalu saya turun dan memberi tau warga sekitar,” tuturnya.

Sementara itu, Kasat Rekrim Polres Mataram Akp Gunarko saat diminta keterangan, mayat tersebut akan dibawa ke RSUP NTB, karena ruang mayat RS Bhayangkara telah penuh, guna menunggu untuk di lakukan identipikasi lebih lanjut.

“Sementara mayat akan dibawa ke RSUP NTB, kareana ruang mayat RS Bahyangkara penuh," terang Gunarko. (imam)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar