Minggu, 09 Januari 2011

Gadis Bugil Ditemukan Mengambang di Sungai Progo

KULONPROGO,Okezone - Warga di bantaran Sungai Progo, Dusun Jakan Banaran Galur, Kulonprogo, Jawa Tengah gempar. Pasalnya, Sukar (45) penambang pasir menemukan sesosok mayat gadis belia terapung di sungai.

Mayat gadis yang diperkirakan berusia 16 tahun ini ditemukan dalam kondisi tanpa pakaian sehelai pun. Wajahnya gadis yang belum diketahui identitasnya ini sulit dikenali, karena terdapat luka bekas hantaman benda tumpul.

“Wajah korban dalam keadaan rusak. Apakah ini kasus pembunuhan atau korban jatuh saat mandi, kita masih dalami. Kini korban sudah berada di RSUP Dr Sardjito,” kata Kasat Reskrim Polres Kulonprogo, AKP Suhadi saat dikonfirmasi wartawan, Sabtu, 8 Januari 2011.

Lebih lanjut, Suhadi meminta agar warga yang merasa kehilangan anak gadisnya dengan ciri memiliki kulit kecokelatan, rambut lurus sebahu, tinggi 155 sentimeter dan berat sekitar 45 kilogram segera menghubungi Polsek Galur atau Polres Kulonprogo.

“Saat ini, kami fokus pada pencarian identitas korban. Kami belum berani menyimpulkan ini kasus pembunuhan atau bukan,” katanya.

Sementara itu, Kepala Dusun setempat, Suparman (52) menduga, gadis itu merupakan korban pembunuhan. Pasalnya, bila korban diasumsikan terjatuh ke sungai saat mandi, maka tidak mungkin bagian wajahnya dalam kondisi luka parah.

“Kondisi mukanya rusak. Kalau terkena bebatuan saat mandi di sungai Progo kok sepertinya tidak. Bisa jadi ini kasus pembunuhan. Tapi biar polisi nanti yang melacaknya,” ujarnya terpisah.
(fer)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar