Sabtu, 10 Juli 2010

Anak Kambing Mirip Kepala Manusia

Lombok Utara (Primadona) - Warga Dasan Kebun Dusun Srimenganti Desa Anyar Kecamatan Bayan Kabupaten Lombok Utara, dihebohkan dengan ditemukan seekor anak kambing mirip kepala bayi manusia. 
Pindranep pada Primadona menuturkan, kambing miliknya melahirkan hari jum’at (9/7) sekitar jam 11.00 Wita. Anak pertamanya lahir dengan normal. Dan selang beberapa menit lahir anaknya yang kedua. “Dan ketika keluar saya terkejut, karena kepala, lidah, hidung dan ari-arinya mirip seperti bayi manusia”, tuturnya dengan logat bahasa Bayan asli. 
Umur anak kambing ini tidak lama, karena sekitar setengah jam setelah lahir langsung lemas dan mati. “Sudah dua kali melahirkan seperti ini, hanya dulu begitu lahir langsung mati, berbeda dengan yang sekarang, sempat hidup sampai setengah jam”, jelas Pindranep. 
“Anehnya, induk kambing ini tidak mau menjilat anaknya yang mirip kepala bayi manusia, senadainya dijilat bekas-bekas darahnya kemungkinan besar anak kambing ini akan hidup”, tambahnya. 
Informasi anak kambing mirip bayi manusia, cepat menyebar ditengah-tengah masyarakat, akibatnya ratusan warga yang penasaran, berdatangan untuk menyaksikan anak kambing yang sudah mati ini. “Ini salah satu cara Allah menunjukkan ke Maha besaran-Nya kepada umat manusia, dan semoga kejadian ini dapat menjadi ibrah bagi kita”, harap puluhan warga.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar