Kamis, 07 November 2013

Tiga Calon Kades Sukadana Siap Bersaing

Lombok Utara - Tiga calon kepala desa Sukadana Kecamatan Bayan Kabupaten Lombok Utara, 28 November mendatang siap bersaing memperebutkan suara terbanyak  dari pemilih. Ketiga calon tersebut masing-masing nomor urut 1. Niranom yang kini menjadi Kadus Batu Tepak, nomor 2. Sojati kades incamben dan nomor urut 3, Muhidin, S.Pd.

Divisi perlengkapan pada panitia Pilkades Sukadana, Dedy Setiawan, SH, ketika ditemui Radar Lombok, 6/11 dikediamannya di Desa Sukadana mengatakan, ketiga calon kades ini sudah dinyatakan lulus previkasi persyaratan sebagai calon dan akan bersiang memperebutkan suara pemilih pada 28 November 2013.

“Ketiga calon ini adalah putra terbaik dari Desa Sukadana yang sudah lulus previkasi dan sudah ditentukan nomor urutnya. Dan pada tanggal 22 November panitia akan menggelar debat calon untuk menyampaikan visi dan misi serta programnya seandainya terpilih menjadi kepala desa”, jelas Dedy Setiawan.

Dikatakan, pada minggu ini semua panitia mempersiapkan logistik yang dibutuhkan pada pemilihan Kades di 16 Tempat Pemungutan Suara (TPS)  se Desa Sukadana dengan total anggaran pemilihan sebesar Rp. 61 juta. “Terkait dengan jumlah pemilih saya belum tahu pasti, tapi dalam data lebih 5000 warga yang wajib pilih di Desa Sukadana”, katanya.

Kendati pemilihan Kades sudah dekat, lanjut Dedy, namun suasana keamanan khususnya di Desa Sukadana tetap kondusif. “Kita berharap mudah-mudahan kondisi keamanan ini tetap terjaga hingga penentuan kepala desa terpilih”, pungkas Dedy.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar