Minggu, 10 November 2013

Pembangunan Jembatan Penguhubung Dua Desa Mangkrak

KLU, SK - Pembangunan jembatan penghubung antar Desa Karang Bajo dengan desa Loloan Kecamatan Bayan, sejak beberapa minggu belakangan ini mangkrak.

“Saya lihat beberapa minggu ini tidak aktivitas di lokasi pembangunan jembatan yang peletakan batu pertamanya dilakukan oleh Bupati KLU beberapa bulan lalu, namun sekarang ini sudah tidak ada lagi yang bekerja”, kata Kades Karang Bajo, Kertamalip.

Hal senada juga diungkapkan oleh puluhan warga Dusun Batu Gerantung Desa Loloan yang dekat dengan lokasi pembangunan jembatan.  “Sudah lebih dua minggu tidak ada pekerja dilokasi pembangunan, bahwa menurut informasi kami terima konon para buruh yang bekerja belum dibayar ongkosnya oleh pemborong”, ungkap puluhan warga setempat.

Sementara camat Bayan, Sahti, MPd ketika dikonfirmasi mengaku belum tahu hal itu. “Kalau benar seperti itu kita akan sampaikan ke Dinas PU KLU”, jawabnya singkat.

Pantauan media dilokasi pembangunan jembatan yang diidam-idamkan oleh warga dua desa ini, ternyata hanya baru terpancangng besi didasar kali. Sementara dilokasi tidak ditemukan pekerja ataupun pemenang tendernya.(ari)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar