Rabu, 24 Oktober 2012

Tabrak Anjing, Siswa SMKN Bayan Babak Belur

Lombok Utara - Salah seorang siswa Sekolah Menengah Kejuruan Negeri (SMKN) Bayan Kabupaten Lombok Utara, Hariandi (17) babak belur setelah menabrak anjing di jalan Bagek Kembar Desa Kayangan, 24/10/12.

Kepala Dusun Begek Kembar yang berada di TKP saat kejadian mengatakan, Hariadi warga Desa Sesait, pada pagi rabu sekitar pukul 07.00 wita hendak berangkat ke sekolah dengan menggunakan sepeda motor Supra X 125 dengan kecepatan tinggi dari arah selatan. Tiba-tiba  seekor anjing  melintas dari arah barat menyeberangi jalan raya.Sontak saja Andi kehilangan keseimbangan dan akhirnya tabrakanpun tidak bisa dielakkan.

Melihat kejadian tersebut, sepontan Amsudin dan warga lainnya berhamburan ke TKP. Korban langsung di beri pertolongan dan dibawa ke Puskesmas Kayangan untuk mendapatkan perawatan.Sedangkan sepeda motor Supra X milik korban ringsek dan dititipkan di rumah penduduk yang dekat dengan TKP.

Pantauan Mataramnews di Puskesmas Kayangan, korban masih berbaring dan merintih kesakitan, bahkan  sempat tak sadarkan diri.Sekujur tubuhnya babak belur,kaki, tangan,perut,muka terkelupas akibat tercium aspal.Sedangkan pakaian seragam khas sekolah SMK yang dikenakannya sobek akibat tabrakan itu.

Rudi, salah seorang petugas Puskesmas setempat mengatakan, hingga selesainya pelayanan perawatan terhadap korban, belum ada  pihak keluarganya yang datang.Namun guru beserta siswa-siswi teman sekolahnya datang menjenguk.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar