Selasa, 10 April 2012

175 Siswa SMAN 1 Bayan Akan Ikuti UN

LOMBOK UTARA - Sebanyak 175 siswa-siswa Sekolah Menengah Negeri (SMAN) 1  Bayan Kabupaten Lombok Utara dari dua jurusan yaitu IPA dan IPS, sudah siap mengikuti ujian nasional 16 April mendatang.

Demikian dikatakan Kepala SMAN 1 Bayan, Bambang Siswanto, S.Pd ketika ditemui di ruang kerjanya 9/4.  Menurut Bambang, para siswa yang mengikuti UN sudah digembeleng dengan berbagai kegiatan seperti tri out, pengayaan dan beberapa kegiatan lainnya. 

“Dan sekarang ini tinggal kita menyaipkan 10 ruangan, tempat para siswa ujian. Kalau soal pengayaan jauh hari sebelumnya sudah kita lakukan”, jelas Bambang. 

Ditanya biaya ujian, menurut Bambang semuanya gratis, kecuali biaya pengayaan atau belajar pada sore hari, foto copy ijazah, pas photo dan perpisahan yang dikeluarkan oleh siswa kelas XII yang akan mengikuti UN.

Bambang mengharapkan kepada para siswa yang akan mengikuti UN untuk terus belajar, karena mengingat semua soal UN tahun ini sudah diatur dari pusat, termasuk tata cara pembagian soal bagi peserta UN yang setiap hari akan berubah sesuai dengan petunjuk yang ada.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar