Minggu, 11 Desember 2011

Puluhan Siswi Aliyah Kesurupan

Lombok Timur - Puluhan siswi  Madrasah Aliyah NW Kotaraja dihebohkan olehh  kejadian kesurupan, dan kasus ini terjadi tiga hari berturut-turut, sejak Senin lalu. Akibat kesurupan  ini, membuat para siswa lain dan guru menjadi panik.

“Setiap kali terjadi kesurupan, kurang lebih 20 siswi  yang menjadi korban,” ujar Suryadi salah seorang warga sekitar sekolah.kemarin.dan kasus tersebut terjadi selama tiga hari berturut. “Para siswa yang kesurupan itu mengamuk disekitar area sekolah,” katanya, dan hal ini untuk pertama kali terjadi selama sekolah tersebut berdiri diwilayah itu.

 ‘’Ini kejadian pertama. Sebelumnya tidak pernah. Kami semua panik melihatnya. Proses belajar pun menjadi terganggu,’’ tutur Arman, salah seorang siswa MA NW Kotaraja tersebut.

Dikatakannya, kasus kesurupan ini, yang menimpa para siswi ini, berhenti, setelah pihak sekolah mendatangkan seorang ustad untuk melakukan pengobatan. Dengan amalan yang dibacakan, siswi yang kesurupan langsung sadar, dan dibawa pulang, agar tidak menular ke siswi lainnya,” kata Arman, seraya menambahkan , kasus kesurupan ini, sempat menjadi tontonan masyarakat, dan bagi yang memiliki ilmu mereka ikut membantu menyembuhkan siswi yang kesurupan

“Ada juga orang tua siswi yang kesurupan datang, untuk mengobati anaknya,” tuturnya, seraya mengatakan, uniknya kasus kesurupan tersebut, menimpa para siswi yang dinilai memiliki paras cantik.  Kalau siswi yang kecantikannya biasa-biasa tidak kesurupan,” katanya, sambung Suryadi salah seorang warga setempat . “Sebenarnya lokasi sekolah ini, sejak dulu dinilai angker, tetapi tumben kali ini ada yang kesurupan,” katanya (dim/Alf/gom)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar