Minggu, 11 Desember 2011

62 Persen Pelajar SMP Ngaku Pernah Berzinah

Tifatul : 27 Persen Mengaku Pernah Melakukan Abortus

MATARAM – Informasi menghentakkan disampaikan Menteri Komunikasi dan Informatika (Menkominfo) Tifatul Sembiring yang juga mantan Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS). Saat Temu Kader Partai Keadilan Sejahtera (PKS) di Mataram, NTB, Minggu (11/12) sore, dia mengungkapkan sekitar 62 persen siswa-siswi SMP di Indonesia mengaku pernah melakukan hubungan seks dan 27 persen mengaku pernah melakukan abortus.

Menurut dia, hal tersebut merupakan hasil survei yang dilakukan salah satu lembaga Survei dan Penelitian terhadap siswa-siswi SMP di sejumlah kota besar di Indonesia, termasuk di dalamnya Kota Mataram.

“Dari hasil survei itu, 62 persen siswa-siswi SMP mengaku pernah melakukan zinah (hubungan seks). Dan, sebanyak 27 persen siswi SMP mengaku pernah melakukan abortus,” ungkap Tifatul yang disambut decak ratusan kader PKS yang mengikuti Temu Kader di Sekretariat DPW PKS NTB, Jalan Lingkar Selatan, Mataram itu.

Sebelum itu dia terlebih dulu menjelaskan, dari siswa-siswi SMP yang disurvei, sebanyak 97 persen mengaku pernah menonton video porno. “Sebenarnya itu sama dengan 100 persen, karena toleransi survei itu  kan tiga persen lebihnya dan tiga persen kurangnya,” tandas Tifatul dalam acara yang dipandu salah satu kader PKS yang juga Wakil Ketua DPRD NTB Suryadi Jaya Purnama (JP).

Lebih jauh dikemukakan, 91 persen para siswa-siswi SMP tersebut mengaku pernah berciuman dan oral seks. Berikutnya, 62 persen mengaku pernah melakukan hubungan seks dan 27 persen mengaku pernah abortus.

Untuk mengatasi persoalan ini, kader-kader PKS tidak bisa lepas tangan begitu saja atau hanya menyerahkan kepada parpol lain. “Kita harus ikut membenahi aqidah para generasi bangsa. Hidupkan dan tegagkkan sunnah nabi,” imbuh Tifatul yang pada pagi harinya ikut bermain futsal di Pendopo Wakil Gubernur NTB, Jalan Panji Tilar, Ampenan. (won/gomong.com)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar