Rabu, 07 Desember 2011

Biddokkes Polda NTB Gelar Pelayanan Kesehatan

Lombok Utara - Bidang Kedokteran Kesehatan (Biddokkes) Polda Nusa Tenggara Barat (NTB) 7/12, menggelar pelayanan kesehatan Polsek sulit dijangkau di Kecamatan Bayan Kabupaten Lombok Utara.

Pelayanan Kesehatan bagi Polsek  serta keluarganya dilakukan secara gratis dengan menghadirkan dokter dari Biddokes Polda NTB, yang kali ini digelar di Polsek Bayan.

Ganjar S, salah seorang petugas Biddokkes mengaku, kegiatan ini digelar secara rutin setiap bulan bagi Polsek yang sulit dijangkau yang ada di provinsi NTB.

“Kita rutin melakukan pelayanan ini mulai dari ujung timur Kabupaten Bima hingga ujung barat Pulau Lombok, khususnya bagi petugas Polsek yang sulit dijangkau seperti di Kecamatan Bayan ini”, katanya.

Tujuan kita, lanjut Ganjar, S, yaitu memberikan pelayanan kesehatan secara gratis bagi petugas polisi dan keluarganya, termasuk warga masyarakat yang ada disekitarnya.

“Jadi pelayanan seperti ini bukan saja dilakukan di kota Mataram, tapi juga sampai ke sektor polisi yang sulit dijangkau”, pungkasnya. (ari)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar