Selasa, 01 November 2011

Tolak Ajakan Menikah, Seorang Wanita Dianiaya

ILUSTRASI
Lombok Tengah - Lantaran menolak ajakan nikah kekasihnya, Saumi (35) seorang wanita warga Dusun Leleong, Desa Kelebuh, Kecamatan Praya Tengah, malah dianiaya oleh kekasihnya itu. Korban kemudian melaporkan kasus tersebut ke Mapolres Loteng. Sebetulnya, Saumi (35), warga Dusun Leleong mengaku kalau dia mencintai pelaku, Ahmad (37), warga Keruak, Lombok Timur. Apalagi belakangan pelaku kini sering datang kerumah korban.

Frekwensi pelaku datang ke rumah korban belakangan semakin sering, dan ujungnya pelaku meminta agar korban bersedia menikah dengannya. Namun rupanya korban memiliki pertimbangan lain saat diajak menikah oleh pelaku, dan korbanpun menolak lantaran pelaku telah memiliki anak dan isteri. Korban sendiri tak mau dimadu, karena itu akan menyakiti hati kaumnya sendiri.

Penolakan korban itu, tampaknya disikapi lain oleh pelaku yang kemudian tersulut emosinya dan langsung membekap mulut korban dengan kasar. Bahkan korban mengaku kalau lengannya di pencet oleh pelaku hingga lebam.

Merasa keberatan diperlakukan seperti itu, korbanpun langsung lapor ke Polisi seperti yang dibenarkan Kapolres melalui Kasubbag Humas, AKP Hery Kananda kemarin.(ads/kb)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar