Sabtu, 12 November 2011

SMAN 1 Bayan Dapat Bantuan APBNP

Lombok Utara - Sekolah Menengah Atas Negeri (SMAN) 1 Bayan Kabupaten Lombok Utara, tahun 2011 mendapat bantuan 6 Ruang Kegiatan Belajar (RKB) dari APBN Perubahan.

“Kami sudah tandatangani MOU nya, dan sekarang ini tinggal menunggu pendanaan dari pusat baru kita mulai kerja”, kata Kepala SMAN 1 Bayan, Bambang Siswanto, Spd, ketika ditemui diruang kerjanya (12/11/11).

Menurut Bambang yang didampingi Waka SMAN 1 bidang kurikulum, Budi Wicaksono, S.Pd, bantuan APBNP akan digunakan untuk membangunan enam RKB, yang masing-masing RKB dianggarkan Rp. 120 juta.

Ditanya kegiatan siswa, Bambang menjelaskan, mulai bulan Desember mendatang, sudah mulai dilakukan pengayaan bagi siswa kelas III yang akan mengikuti UAN.

“Pengayaan ini kita akan awali  pertemuan dengan wali siswa,  sehingga apa yang kita programkan di sekolah dapat berjalan baik dan mendapat dukungan dari wali murid”, katanya.

Sementara untuk meningkatkan keterampilan siswa dibidang computer dan IT, para siswa diberikan pelajaran wajib yaitu Teknologi, Informatika dan Komunikasi (TIK). (ari)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar