Jumat, 11 November 2011

Seorang Warga Bertais Dibacok Orang Tak Dikenal

MATARAM - Seorang warga  dibacok  orang yang tidak dikenal, hingga mengakibatkan beberapa bagian tubuhnya terluka parah. Musibah yang menimpa korban yang diketahui bernama Sadarudin (90) terjadi ketika korban sedang berada dirumahnya yang terletak di belakang pasar Bertais, persisnya dipasar selak bertais Kecamatan Sandubaya, Mataram,  pada Rabu (9/11/2011) pagi sekitar pukul 11.00 wita.

Akibat peristiwa tersebut korban langsung dilarikan ke rumah sakit untuk segera mendapatkan pertolongan. Bagian tubuh korban yang terluka dan harus mendapatkan perawatan yaitu, telinga kiri, lengan kiri, punggung bagian kanan dan tangan jari manis kanan hampir putus, bagian yang terluka tersebut langsung diperban.

Setelah mendapatkan pertolongan, akibat luka yang dialami dirasa cukup serius kemudian korban diharuskan untuk menjalani rawat inap dan menempati bangsal Seruni RSUP NTB.

Menurut penuturan istri korban bernama Saleha menyebutkan bahwa awalnya pada sekitar  pukul 11.00 wita, korban saat kejadian  sedang motong kayu di rumahnya tiba-tiba  didatangi  oleh orang yang diketahui identitasnya dan langsung merebut parang yang dipakai korban. “Tidak tau apa penyebabnya, “kata Saleha ketika ditemui di RSUP NTB, Rabu(9/11/2011)  malam.

Kapolres Mataram melalui Kapolsek Cakranegara, AKP Wakhid, membenarkan atas peristiwa yang dialami oleh korban. Saat ini pihak kepolisian masih melakukan penyelidikan guna mengungkap siapa pelaku dibalik kejadian tersebut.(Joko/mtrm)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar