Selasa, 15 November 2011

Pemerintah KLU Mengutamakan Pembangunan Infrastruktur

Lombok Utara - Masa pemerintahan Bupati, H. Djohan Sjamsu dan Wakilnya H. Najmul Akhyar, lebih mengutamakan pembangunan infrastruktur jalan, listrik dan air bersih.

“Untuk beberapa tahun kedepan kita utamakan pembangunan infrastruktur jalan untuk menggeliatkan ekonomi masyarakat”, kata Bupati KLU, H. Djohan Sjamsu, SH, ketika ditemui di Bandar Internasional Lombok (BIL) Kabupaten Lombok Tengah.

Selama setahun ini, kata bupati, tidak kurang sudah 300 km jalan desa yang bisa diperbaiki dan sebagiannya sudah diaspal.

“Kalau jalannya sudah baik, tentu transfortasi akan lancar, dan roda perekomnomian ditingkat desa pun akan menggeliat”, katanya.

Untuk mengatasi kemiskinan di KLU, lanjutnya pemerintah sudah melakukan berbagai terobosan, seperti memberikan bantuan permodalan bagi pedagang kaki lima. 

“Kita sekarang memiliki anggaran tidak kurang dari Rp. 400 miliar, yang 60 persen diantaranya untuk pembangunan. Dan kita tidak akan membangun kantor bupati dan dewan, sebelum  program pembangunan yang menjadi kebutuhan masyarakat KLU bia kita selesaikan”, janjinya.(ari)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar