Rabu, 16 November 2011

Menimba Ilmu Dari Fasilitator

Bandung, Jawa Barat - Ramah, sopan dan selalu tersenyum. Demikianlah yang tampak di wajah gadis cantik  utusan  radio komunitas Rasi FM Garut Jawa Barat.

Gadis yang bernama lengkap Yusniar Nur Ekawati yang lahir di Desa Cisewu Kabupaten Garut ini bergabung dengan radio komunitas Rasi FM  pada bulan Maret 2011 lalu.

“Saya datang ke pelatihan ini karena diutus oleh pengurus Rakom Rasi FM dan ingin menimba ilmu dari para fasilitator”, kata gadis yang memiliki panggilan beken Anyun yang kini duduk pada semester III di Universitas Balai Bandung (UNIBBA).

Anyun yang memiliki suara lembut ini seperti tak mengenal lelah, kendati pelatihan dan sosiliasasi pengembangan Komunikasi Informasi dan Edukasi (KIE) program kependudukan dan Keluarga Berencana (KB) selesai jauh malam, namun diraut wajahnya yang ayu selalu tersenyum.

Dalam kerja kelompok, Anyun dara manis Garut ini selalu aktif dan kompak bekerjasama dengan kelompoknya. Bahkan oleh kelompoknya ia dipercaya sebagai memperesentasikan hasilnya.

Itulah sosok penyiar Rasi FM, yang memilki suara lembut yang ikut pelatihan di Hotel Image Bandung yang tujuannya ingin menimba ilmu dan pengalaman sekaligus shering dengan fasilitator dan kawan-kawan rakom dari Indonesia. (ari) 



Tidak ada komentar:

Posting Komentar