Minggu, 12 Juni 2011

Remaja Masjid Darussalam Medas Gelar Kegiatan

Lotim,– Dalam rangka menyambut Isra’ Mi’raj Nabi Muhammas Saw yang akan dilaksanakan minggu ketiga bulan Juni 2011, Remaja Masjid (Remas) Darussalam Dusun Medas Desa Obel-Obel Kecamatan Sambelia Kabupaten Lombok Timur menggelar berbagai kegiatan keagamaan.
Demikian dikatakan ketua Remas Darussalam, A. Saipul ketika ditemui 12/6 di masjid setempat. Menurutnya, remaja masjid yang kepengurusannya dibentuk bulan Mei lalu itu, sudah mulai menjalankan berbagai program, seperti magrib mengaji, ceramah agama, dan membuat jadwal petugas pada setiap jum’at.
“Semua program itu sudah kami jalankan, dan sekarang ini kita sedang membuat perencanaan kegiatan dalam memperingati Isra’ Mi’raj. Agar kegiatan ini lebih semarak dan rapi, kita akan belikan semua pengurus Remas pakaian seragam sebanyak 20 stel dengan harga Rp. 1 juta”, katanya.
Selain itu, kegiatan keagamaan yang akan kita gelar seperti lomba azan, sholat jama’ah dan lomba-lomba lainnya. Dan tujuan kita tiada lain untuk meningkatkan iman dan taqwa kepada Allah SWT. “Mudah-mudahan semua kegiatan ini berjalan lancar”, harapnya.
Sementara pengurus remaja masjid Darussalam terdiri dari ketua, A. Saipul, sekertaris, Agus Saswadi dan bendahara, Mariani. Pengurus inti ditambah dengan beberapa seksi yang membantu semua kegiatan keagamaan di masjid Darussalam. (Ari)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar