Senin, 13 Juni 2011

FK PNPM GSC Kembali Gelar Pelatihan TPK

Lombok Utara - Faslitator Kecamatan Program Nasional Pemberdayaan Mayarakat Generasi Sehat dan Cerdas (PNPM-GSC) Kecamatan Bayan, Kabupaten Lombok Utara, (13/6/11) menggelar pelatihan bagi pengurus Tim Pengelola Kegiatan (TPK), di aula kantor camat Bayan.

Fasilitator PNPM GSC Kecamatan Bayan, Nurul Hidayati, Sp mengatakan, tujuan diadakannya pelatihan ini, agar program PNPM khususnya GSC sejalan dan searah dalam melaksanakan program atau kegiatan di tingkat desa.

Sementara Rizal Bafadhal, sekertais Badan Kerjasama Antar Desa (BKAD) dalam sambutannya mengaku, bahwa pelatihan TPK untuk tahun 2011 ini baru pertama kali dilaksanakan di Kecamatan Bayan.

Dari pelatihan ini diharapkan terjalinnya kerjasama dan koordinasi antar semua pihak sehingga apa yang dikerjakan oleh TPK PNPM ditingkat desa dapat berjalan dengan baik.

Camat Bayan yang diwakil Kasi Pemerintahan, Arifin, S.Sos dalam kata pembukaannya mengucapkan terima kasih kepada para pelaku PNPM. “Ikutilah pelatihan dengan baik dan terapkan hasilnya didalam menjalankan semua program ditingkat desa”, pintanya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar