Sabtu, 23 April 2011

Kerusakan jalan Belum Dapat Perhatian

Lombok Utara - Kerusakan jalan dari depan kantor Desa Bayan Kecamatan Bayan kabupaten Lombok Utara yang menghubungkan beberapa dusun sudah rusak total, namun hingga saat ini belum mendapat perhatian dari pemerintah.
Keluhan tersebut disampaikan oleh puluhan warga Dusun Sembulan, Mandala, Teres genit, Nangka Rempek, Montong Baru dan dusun Dasan tutul Desa Bayan. “Seharusnya pemerintah melakukan perbaikan terhadap jalan ini, karena dusun-dusun tersebut sebagai pusat pertanian bagi Desa Bayan”, kata Adi, warga Dusun Mandala.
Kerusakan jalan ini juga dikeluhkan oleh para guru yang mengejar di SDN Teres Genit. “Kerusakan jalan ini cukup menghambat sarana transfortasi. Karena biasanya ditempuh 15 menit kita sudah sampai sekolah, namun akibat kerusakan ini bisa sampai satu jam, dan itupun kita harus memilih jalan yang tidak licin”, kata salah seorang guru yang enggan dipublikasikan namanya.
Camat Bayan, Pahri, S.Pd, ketika dikonfirmasi mengaku prihatin melihat kondisi jalan kabupaten ini. “Kami sudah mengusulkan ke pemerintah kabupaten untuk memperbaikinya, dan Insya Allah tahun ini, jalan akan di hotmix”, katanya. (Ari)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar