Selasa, 04 Januari 2011

Tertangkap Selingkuh, Oknum Lurah Terancam Dipecat

IndonesiaBicara-Mataram, (02/01/11). Seorang oknum Lurah di wilayah Kota Mataram sekitar pukul 18.00 Wita kedapatan selingkuh oleh warga Perumahan BTN Lingkar Manunggal dengan wanita berinisial HR (31) warga Karang Taliwang Cakranegara Utara, Mataram yang merupakan pegawai honor di Dinas Sosial Kota Mataram.

Warga yang emosi sempat melakukan pemukulan, beruntung, Ketua RT setempat segera bertindak cepat dengan mengamankan oknum Lurah tersebut keluar dari lokasi kejadian. Warga kemudian merusak pagar rumah yang hanya terbuat dari bambu dan menyandera sepeda motor Honda Tiger, DR 2351 BS yang tertinggal di lokasi.

Kepala Desa Bajur, Zohdi saat dikonfirmasi oleh indonesiabicara mengatakan tidak mengetahui secara pasti kejadian karena pada saat itu sedang melakukan sholat Maghrib di masjid dan baru setelahnya dia mengetahui adanya aksi pengerebekan.

Sementara itu, Camat Cakranegara, Ahsanul Khalik, saat dikonfirmasi wartawan via ponsel menyatakan sudah beberapakali memanggil dan mengingatkan pelaku tentang masalah ini, akan tetapi tidak pernah digubris. Dirinya menyatakan tidak akan merasa segan untuk mengusulkan pemecatan ke Walikota jika kali ini benar oknum Lurah tersebut melakukan tindakan amoral. (Ary)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar