Selasa, 25 Januari 2011

Kepala Dusun Dasan Baro Mengundurkan Diri

Lombok Utara - Kepala Dusun Dasan Baro Desa Karang Bajo Kecamatan Bayan Kabupaten Lombok Utara, Renadi 24/1 kemarin, resmi mengundurkan diri menjadi kepala dusun.

Pengunduran diri melalui surat pernyataan yang dutanda tangani sendiri dikirim ke pemerintah desa Karang Bajo dengan beberapa alas an antara lain, memiliki banyak kesibukan, masih adanya persoalan yang belum bisa teratasi dan memberikan kesempatan kepada warga masyarakat khususnya Dasan Baro untuk mencalonkan diri sebagai kepala dusun.

Kepala Desa Karang Bajo, Kertamalip setelah menerima surat tersbut mengucapkan terima kasih kepada Renadi yang termasuk salah seorang kepala dusun yang ikut berperan aktif memajukan pembangunan di Desa Karang Bajo.

Dijelaskan, untuk mengisi kekosongan kepemimpinan, pihaknya akan menunjuk salah seorang stap desa untuk memimpin sementara sambil menunggu pembentukan panitia pemilihan Kepala Dusun.

“Sekarang ini ada dua dusun yang belum memiliki kepala dusun di Desa Karang Bajo, yaitu Dusun Pelabupati dan Dusun Dasan Baru. “Insya Allah dalam waktu dekat ini kita akan melakukan pemilihan di dua dusun tersebut”, kata Kertamalip.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar