Sabtu, 11 Desember 2010

Malam Anugerah KPID Award Berlangsung Sukses

Mataram - Malam Anugerah KPID Award kepada berbagai media penyiaran di NTB berlangsung sukses. Acara tersebut di gelar di Ballroom Grand Legi Hotel (Rabu, 8/12/2010). Beragam kreatifitas dari masing - masing media penyiaran ikut di lombakan, tak ketinggalan radio komunitas.

Beberapa kategori yang dilombakan antara lain : berita, talkshow/dialog, iklan, dan hiburan. Masing - masing radio diharuskan untuk mengirimkan produksinya, yakni yang diproduksi pada bulan Oktober dan Nopember.

Untuk kategori Berita dan Talkshow di dominasi oleh RRI Mataram dan Global FM Lombok serta TV Lokal. Adapun untuk kategori hiburan umumnya diikuti oleh radio siaran swasta Kota Mataram.

Beberapa Radio Komunitas yang sempat masuk nominasi adalah Rakom Talenta FM (Lombok Tengah) dan Rakom BKL FM (Lombok Timur). Keduanya sama - sama mengikuti kategori berita dan hiburan. Namun tak satupun yang mewakili rakom untuk meraih anugerah tersebut.

Selain anugerah kepada media lokal, KPID juga memberikan anugerah kepada TV Jakarta (Nasional) yang telah ikut membantu mempromosikan NTB dalam berbagai liputan. Beberapa diantaranya adalah Trans TV Jakarta, ANTV, TV 7. (www.suarakomunitas.net)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar