Rabu, 08 Desember 2010

Korban Tewas Bernama Lalu Herwan

Lombok Utara - Setelah 6 jam berada di Puskesmas Kecamatan Bayan Kabupaten Lombok Utara (KLU), pada pukul 22.00 wita, korban yang tewas menabrak sapi di jalan Dusun Telaga Bagek Desa Anyar, akhirnya diketahui identitasnya. Korban bernama Lalu Herwan (30), warga Dusun Pelebuk Desa Pemenang Barat Kecamatan Pemenang KLU.

Penemuan identitas korban berkat koordinasi yang dilakukan Kapolres Lombok Barat melalui Kapolsek Bayan yang menghubungi semua Polsek yang ada di KLU. “Korban ternyata bernama Lalu Herwan, warga Desa Pemenang Barat, dan kini sudah dibawa pulang oleh keluarganya”, kata Kapolsek Bayan, IPDA Kadek Metria.

Seperti diberitakan sebelumnya, korban tewas menabrak sapi dan tanpa ada satu kartu identaspun yang dibawa, sehingga pihak kepolisian dan puskesmas kecamatan Bayan kesulitan menghubungi keluarganya. Bahkan ratusan warga yang datang ke puskesmas Bayan untuk melihat mayat korban juga bertanya, jangan-jangan ini orang yang berasal dari daerah luar KLU.

“Jadi berkat koordinasi petugas, sehingga korbanpun diketahui identitasnya dan sudah diambil oleh keluarganya untuk dibawa pulang ke Desa Pemenang Barat”, tutur beberapa perawat di Puskesmas Bayan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar