Selasa, 07 Desember 2010

Pengendara Sepeda Motor Tewas Tanpa Identitas

Korban Tewas Tanpa Identitas
Lombok Utara - Seorang Pengendara sepeda motor, Fit X berwarna biru hitam, tanpa identitas tewas seketika setelah menabarak sapi di jalan Telaga Bagek Desa Anyar Kecamatan Bayan Kabupaten Lombok Utara.

Kecelakaan maut tersebut terjadi, Selasa 6/12 sekitar pukul 16.00 wita. Menurut saksi mata di tempat kejadian perkara (TKP) menuturkan, korban yang mengendarai sepeda motor Fit X dengan DR. 5215 DJ tersebut datang dari arah barat. Namun ketika melintas di jalan Dusun Telaga Bagek, tiba-tiba seekor anak sapi lewat.

“Karena laju motor cukup kencang, sehingga korban tidak bisa mengendalikan rem sepeda motornya sehingga dan menabrak sapi hingga tewas. Dan korban yang tanpa identitas inipun langsung dilarikan ke Puskesmas Bayan”, kata beberapa warga.

Dan diperkirakan korban adalah salah seorang pengusaha mangga, karena terdapat dalam bungkusan plastik yang dibawanya 3 buah biji mangga, nasi bungkus serta makanan lainnya. Dan sepeda motor yang digunakan korban termasuk dompet yang berisi uang sebesar Rp. 15.000 masih diamankan di kantor Polsek Bayan.

Sementara beberapa perawat yang ditemui Primadona mengatakan, korban mengalami geger otak, serta luka yang cukup parah dibagian kepalanya. “Memang ketika dibawa kesini masih sempat bernafas selama lima menit, tapi baru saja mau diobati korban langsung menghembuskan napas terakhir”, ungkap beberapa perawat yang minta identitasnya tidak ditulis.

Kapolres Lombok Barat melalui Kapolsek Bayan, Ipda Kadek Metria membenarkan kejadian tersebut dan pihaknya masih melakukan koordinasi dengan beberapa Kapolsek di Lombok Utara. “Memang ada informasi kalau korban berasal dari Desa Salut Kecamatan Kayangan-Lombok Utara, sehingga kami terus lakukan koordinasi, karena korban tidak memiliki identitas”, jelasnya.

Hingga berita ini ditulis, korban masih bearada di Puskesmas Kecamatan Bayan dan belum diketahui identitasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar