Sabtu, 18 April 2015

Kelompok Ojek Berkomitmen Dukung Paket NASA

Lombok Utara - Kelompok ojek yang biasa mangkal di perempatan Ancak Desa Karang Bajo Kecamatan Bayan, pada Pilkada Desember 2015 mendatang berkomitmen mendukung paket Namjul Akhyar – Sarifudin (NASA).

Dukungan ini ditandai dengan pemasangan baliho di pos ojek yang terletak di perempatan Ancak dengan tulisan “Ojek juga punya komitmen pilih pasangan Bajang”. Baliho ini berhadapan langsung dengan baliho paket Djohan Sjamsu- Mariadi (DJADI) yang isinya “Muda saja tidak cukup tapi perlu bukti”.

Pirun salah seorang tukang ojek mengaku, selain kelompok ojek, dukungan juga datang dari kelompok pemuda lainya yang tergabung dalan kelompok Utara Punya Satria (UPS). Kelompok UPS ini sudah terlebih dahulu menyatakan dukungannya ke pasangan NASA dan baru disusul oleh para kelompok ojek.

Dukungan yang diberikan kepada pasangan NASA ini murni dari hati nurani tanpa ada paksaan dari orang lain atau tanpa diimingi janji-janji. “Kita mendukung NASA karena paket ini dinilai cukup mumpuni dan memiliki kapasitas untuk memimpin KLU lima tahun kedepan”, kata beberapa tukang ojek di Desa Karang Bajo.

Sementara salah seorang tokoh masyarakat Dusun Telaga Segoar Desa Loloan, Jiman mengaku dukungan terhadap NASA terus mengalir dari masyarakat akar rumput termasuk yang tinggal di Desa Loloan. Bahkan dirinya berkeyakinan paket NASA ini akan mendapat suara terbanyak di Kecamatan Bayan pada Pilkada Desember mendatang.

“Kalau kita lihat sekarang ini hampir separuh wajib pilih yang ada di Kecamatan Bayan sudah menyatakan dukungannya ke pasangan NASA. Dan alasannya cukup sederhana yaitu pasangan ini dinilai adalah paket yang sederhana dan merakyat, yang tidak perlu lagi diragukan kemampuannya dalam memimpin KLU”, katanya.

Dikatakan, H. Najmul Akhyar adalah wakil bupati KLU mampu mendampingi Bupati H. Djohan Sjamsu hingga akhir masa jabatannya dan termasuk politisi kawakan. Sedangkan Sarifuddin adalah anggota DPRD NTB yang sering turun hingga ke pelosok-pelosok dusun terpencil, termasuk di Telaga Segoar.

Lebih lanjut Jiman mengharapkan, walaupun beda dukungan namun kita perlu saling hormati dan tidak sampai membuat fitnah ke  pasangan lainnya, karena kedua paket yaitu Djadi dan Nasa adalah putra terbaik KLU,  sehingga keamanan tetap terjaga sepanjang masa. “Kita boleh beda dukungan, namun kita harus bersama-sama menjaga kondusifitas keamanan KLU”, tandasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar