Rabu, 02 Juli 2014

Jama’ah Yamtia Siap Menangkan Prabowo-Hatta

Kendati hingga saat ini belum ada satu tim dari kedua pasangan Capres-Cawapres yang akan bersaing merebut suara pemilih 9 Juli 2014 yang datang ke Pondok Pesantren Yayayasan Maraqitta’limat (Ponpes Yamtia), namun ratusan ribu jama’ah Yamtia yang tersebar di di provinsi NTB dan beberapa provinsi lainnya di Indoensia siap memenangkan pasangan Prabowo-Hatta.

“Memang hingga hari ini belum ada satu tim pemenanganpun dari kedua pasangan capres-cawapres yang datang ke Ponpes Yamtia, tapi sesuai hasil istikharah terakhir dan kita yaini  pasangan Prabowo-Hatta menang, sehingga kita putuskan, bahwa mulai pengurus pusat, cabang hingga ranting Yamtia mendukung sepenuhnya kemenangan capres-cawapres nomor 1 ini”, kata Pembina Yamtia provinsi NTB, TG. Drs. H. Hazmi Hamzar, SH, ketika ditemui dikediamannya di Mataram 2/7.

Menurut penilaian Hazmi Hamzar yang juga politisi PPP ini, pasangan Prabowo-Hatta adalah pasangan yang diyakini mampu meneruskan dan mempertahankan  apa yang dihasilkan pemerintahan sekarang yang dipimpin SBY ini. Selain itu Prabowo Hatta juga miliki program mulia yaitu mensejahterakan rakyat serta akan memberi parhatian khusus ke ponpes.

“Salah satu bagian dari program pasangan ini adalah memajukan Ponpes, sehingga ratusan ribu jama’ah yang bernaung dibawah yayasan Maraqit yang memiliki ratusan lembaga pendidikan mulai dari tingkat PAUD, TK hingga perguruan tinggi yang ditambah dengan ratusan majlis ta’lim sepenuhnya berjuang untuk kemenangan Prabowo-Hatta”, katanya.

Hazmi berharap kepada pasangan Prabowo-Hatta, bila terpilih menjadi pemimpin negeri ini agar secara khusus memberi perhatian kepada ponpes seluruh Indonesia, artinya tidak menjadi program sampingan, karena di pesantren terdapat ribuan petani, nelayan, pedagang bakulan, buruh dan pekerja lainnya.

Terkait dengan hal tersebut, salah seorang pengurus ranting Yamtia Desa Bayan  Kecamatan Bayan, Amaq Joharni mengaku siap menjalankan perintah dari Pembina Yamtia NTB. “Sebagai jama’ah Yamtia, apa yang yang menjadi keputusan Pembina tentu siap menjalankan termasuk memenangkan pasangan Prabowo-Hatta di KLU ini”, jelasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar