Senin, 16 Desember 2013

Kajari Praya Lombok Tengah Ditangkap KPK, Kapolres Nunggu Giliran?

PRAYA(LOMBOK-TENGAH)SK - Bersamaan dengan disegelnya ruang kerja Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Praya Lombok Tengah Sabri.SH, kajari dikabarkan ikut ditangkap Komisi Pemberantasan Korupsi ( KPK )dan hingga sekitar pukul 14.00 wita pada minggu (15/12) 2013 masih berada di Bandara Internasiona Lombok (BIL) untuk segera diterbangkan ke kantor KPK di Jakarta untuk menjalani pemeriksaan lebih lanjut. Namun mengenai kepastian informasi tersebut, hingga saat ini belum ada pihak-pihak terkait yang bisa dimintai keteranganya oleh wartawan.

Untuk diketahui, dalam kurun puluhan tahun lamanya baru kali ini wilayah kabupaten Lombok Tengah bisa disentuh oleh lembaga super body tersebut. Kasus salah seorang pengusaha bernama “Along” yang diduga melakukan berbagai macam praktik jual beli tanah di bagian selatan Lombok Tengah bisa jadi menjadi keran pembuka untuk membongkar kasus-kasus lainya.

Dengan ditangkapnya Kajari Praya, bukan tidak mungkin istansi penegak hukum seperti kepolisian Resort Lombok Tengah juga akan ikut terseret kasus tersebut. Karena kedua lembaga penegak hukum tersebut sangat saling berkaitan dalam melaksanakan tugasnya, dan saat ini sedang dalam posisi menunggu giliran disentuh KPK.”Sekarang KPK tangkap Kajari, bisa jadi Kapolres nunggu giliranya,”Ujar Kamil salah seorang warga praya.(sading) www.suarakomunitas.net

Tidak ada komentar:

Posting Komentar