Rabu, 06 November 2013

Jalan Gumantar – Tenggarong Akan Diperbaiki

Lombok Utara - Bupati Lombok Utara, H. Djohan Sjamsu, SH berjanji bahwa jalan yang menghubungkan Dusun Gumantar ke Tenggarong Kecamatan Kayangan akan diperbaiki pada tahun anggaran 2014.
 
Hal tersebut dikemukakan pada saat melakukan safari jum’at awal November lalu di masjid Ashohabah Dusun Tenggarong Desa Gumantar Kecamatan Kayangan.  Menurutnya, sudah menjadi kewajiban warga Tioq-Tata-Tunaq  untuk mendukung setiap program pembangunan yang dilaksanakan, Lebih-lebih Dusun Tenggorong Desa Gumantar letaknya sangat jauh dari pusat pemerintahan, baik kecamatan maupun kabupaten.
 
“Maka partisipasi masyarakat dalam bergotong royong sangat diperlukan. Apalagi daerah Tenggorong ini jauh dari jangkauan, untuk itu bergotong royong sangat diperlukan dari setiap warga masyarakat yang menginginkan adanya perubahan”, katanya.
 
Di KLU, lanjut Bupati, terdapat 299 km jalan desa, maka untuk pembangunannya pun akan bergantian agar merata, sehingga seluruh masyarakat KLU bisa menikmati hasil pembangunan di daerah ini. Agar proses program pembangunan yang sedang dan akan dijalankan pada masa kepemimpinan Djohan-Najmul ini bisa berjalan dengan baik dan sukses, maka semua warga harus membantu seluruh program pembangunan dengan cara menjaga keamanan dan ketertiban wilayah. Sehingga cita-cita Pemerintah Daerah yang baru berusia 5 tahun ini menuju kabupaten yang maju dan beradab nantinya bisa terwujud.
 
Menjelang Pemilu Legislatif tahun 2014 mendatang, Bupati mengingatkan agar seluruh masyarakat wajib pilih untuk memberikan hak pilihnya dengan sebaik-baiknya. Sebab, katanya, calon legislative yang akan bertarung memperebutkan kursi DPRD KLU yang hanya berjumlah 30 itu, nantinya akan diperebutkan oleh 360 orang calon. ”Berikanlah hak suara anda pada calon legialtif yang memiliki kredibelitas tinggi yang mungkin bisa untuk lolos, sehingga nantinya bisa mengawal pembangunan di daerah ini pada periode mendatang”, pintanya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar