Rabu, 06 November 2013

Pimpinan Yamtia Minta Dukung Jona

Lombok Utara - Pimpinan pusat Yayasan Maraqitta’limat provinsi Nusa Tenggara Barat (Yamtia NTB), TG. Drs. H. Hazmi Hamzar, SH minta kepada semua jama’ah   Yamtia se Kabupaten Lombok Utara untuk terus mendukung pemerintahan Bupati dan wakil bupati,  Djohan Sjamsu, SH + H. Najmul Akhyar, SH. MH. (Jona).

Kedua pemimpin KLU ini, menurut penilaian TGH. Hazmi Hamzar sudah banyak berbuat untuk kemajuan Lombok Utara.  “Apa yang diperogramkan kedua pemimpin Lombok Utara untuk kemajuan masyarakat perlu kita dukung bersama”, tegasnya.

Dibidang pendidikan, lanjutnya anggota DPRD NTB ini,  bupati dan wakil bupati sudah banyak membantu yayasan Maraqitta’limat, termasuk mendorong berdirinya puluhan lembaga pendidikan Maraqit di KLU, seperti STKIP Hamzar, SMK Santong dan SMK Kesehatan Hamzar di Kecamatan Bayan. 

TGH. Hazmi Hamzar bahkan dengan tegas mengatakan seandainya kedua pemimpin KLU ini maju kembali sebagai calon bupati dan wakil bupati pada tahun 2015 mendatang  maka jama’ah Yamtia akan memberikan dukungan. “Kita akan dukung bila kedua pemimpin KLU ini maju kembali untuk priode kedua”, katanya didepan ratusan jama’ah pengajian di panti asuhan Santong Kecamatan Kayangan 3/11/13.

Sementara puluhan jama’ah Yamtia seusai pengajian mengaku, bupati dan wakil bupati KLU sudah banyak berbuat untuk mengatasi kemiskinan dan angka pengangguran yang masih cukup tinggi di KLU. “Kadua pemimpin ini,  kami nilai cukup mumpuni dalam mengatasi berbagai persoalan di Dayan Gunung ini termasuk menurunkan angka kemiskinan dan memajukan lembaga pendidikan”, ungkap jama’ah Yamtia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar