Selasa, 17 September 2013

Tugu Tapal Batas Dua Dusun Mulai Dibangun

Kayangan - “Bajang Patuh” yang tergabung dalam organisasi pemuda, sejak minggu lalu mulai mengerjakan pembangunan tugu tapal batas dusun  Lokok Sutrang dengan Dusun Mula Gati Desa Sesait Kecamatan Kayangan Kabupaten Lombok Utara.

Ketua Bajang Patuh Lokok Sutrang Zainulhadi,S.Pd, 17/9/13 mengatakan, pembangunan tugu tapal batas dusun tersebut berukuran 4,5 m x 4,5 m dengan tinggi sekitar 10 meter yang bertuliskan Dusun Lokok Sutrang. Sedangkan pembangunan tugu di rencanakan akan di kerjakan selama 60 hari dengan biaya Rp.7,5 juta.

Zainulhadi mengharapkan dukungan seluruh warga masyarakat setempat untuk turut berpartisipasi mendukung lancar dan suksesnya agenda besar yang menjadi icon dusun ini.

Program pembangunan di dusun Lokok Sutrang lainya adalah pembangunan jembatan Simbit jalur gawah Dris (pawang adat utara Sesait) dengan dana aspirasi anggota DPRD KLU dari partai Demokrat sebesar 50 juta rupiah.

”Mudah-mudahan, semua program pembangunan yang pengerjaannya masih berlangsung di dusun ini akan selesai dalam waktu yang sudah di tentukan, ”harap  Kadus Lokok Sutrang, Asrudin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar