Rabu, 24 Oktober 2012

Diduga Penculik Anak, Dua Orang Diamankan Warga

Lombok Utara - Diduga akan melakukan penculikan anak, dua orang masing-masing berinisial S dan A diamankan warga Dusun Jugil Desa Sambik Bangkol Kecamatan Gangga Kabupaten Lombok Utara, pada senin malam sekitar pukul 23.00 wita.

Menurut beberapa saksi mata, malam itu warga yang melakukan ronda melihat sebuah mobil masuk ke dalam kebun dekat perkampungan, yang didalamnya terdapat lima orang penumpang yang menggunakan cadar. Setelah didekati oleh warga, tiba-tiba tiga orang yang menggunakan cadar langsung keluar dan kabur. Sementara dua orang lainnya berhasil diamankan warga.

Ketika warga menanyakan tujuannya, keduanya mengaku  dirinya anak tuan guru dan akan mengukur tanah. Selain alasan yang tidak jelas, kawanan yang menggunakan  mobil berplat Lombok namun ber STNK Jakarta tersebut,  juga tidak bisa berbahasa Sasak.

Karena warga tidak mau main hakim sendiri seperti kejadian dibeberapa tempat di Pulau Lombok, akhirnya S dan A diserahkan ke petugas Polsek Gangga untuk diamankan. Kendati demikian ratusan warga berdatangan sambil membawa parang dan golok. Agar tidak terjadi amuk masa, petugas Polda NTB menjemuput keduanya untuk penyidikan lebih lanjut.  


Tidak ada komentar:

Posting Komentar