Rabu, 08 Februari 2012

Pengurus Partai hanura Nyatakan Mosi Tidak Percaya Terhadap Ketua DPC Haura KLU

Lombok Utara – Dinilai tidak mampu bekerja sesuai dengan AD/ART partai, beberapa unsur pengurus dan anggota Partai Hati Nurani Rakyat (HANURA) Kabupaten Lombok Utara yang terdiri dari unsur Dewan Pimpinan Cabang (DPC), Pengurus Pimpinan Anak Cabang (PAC), pengurus ranting serta unsur dewaan pembiana membuat surat pernyataan mosi tidak percaya terhadap Ketua DPC Partai Hanura KLU, Ahmad Husnaen, S.Pd.

Wakil Ketua I DPC Partai Hanura KLU, Ahyar dalam konfrensi persnya di Sekretraiat Persatuan wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Lombok Utara, Rabu, (08/02) kemarin menyatakan, ketua DPC KLU sudah tidak mampu menjalankan organisasi keparataian sebagai mana yang diamanatkan AD/ART partai Hanura. “Kami menyatakan sudah tidak percaya lagi dengan ketua DPC Partai Hanura KLU, “tegas Ahyar di dampingi beberapa pengurus partai lainnya.

Dikatakanya, sejak terpilihnya Husnaen, S.Pd menjadi Ketua DPC Hanura KLU, tidak pernah menjalankan administrasi partai dengan jelas dan transparan termasuk tidak memiliki Visi-Misi serta tidak ada program kerja yang jelas, “kritiknya.

Hal senada juga dikatakan, Ketua Pimpinan Anak Cabang (PAC) Partai Hanura Kecamatan Gangga Kabupaten Lombok Utara, Sahdan, menurutnya, ketua DPC adalah pimpinan yang diktator, terbukti dengan susunan kepengurusan DPC yang tidak solid, pengadaan kator DPC tidak melalui musyawarah dan tidak di fungsikan untuk pelayanan dan urusan kepartaian termasuk tidak pernah melibatkan pengurus partai secara utuh dalam mengambil keputusan, “tambahnya.

Sementara Ketua DPC Partai Hanura Kabupaten Lombok Utara Husnaen, S.Pd yang juga Ketua Komisi III DPRD KLU saat diminta tanggapannya sedang tidak berada ditempat. Dihubungi melalui saluran telpon juga tidak aktif. “Pak Husnaen beberapa hari ini gak pernah masuk kantor, “ungkap salah satu staf sekretariat DPRD KLU yang enggan di tulis namanya.

Pantauan Suarakomunitas, puluhan pengurus Partai Hanura juga terlihat menunggu dan mencoba mencari Ketua DPC Parta Hanura di Kantor DPRD KLU namun tidak berhasil, bahakan beberapa pengurus ini juga terlihat geram karena tidak berhasil menemui ketua DPC-nya. (adam)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar