Sabtu, 29 Oktober 2011

DONAT "MIRASA" BENAR-BENAR TERASA

Bagi penggemar donat, anda tidak perlu khawatir menemukannya ketika perjalanan ke Kota Mataram, Nusa Tenggara Barat (NTB). Makanan berbentuk bulat ini, bisa anda jumpai di komplek pusat perbelanjaan Mataram Mall yang juga satu-satunya mall di kota ini. Di pusat perbelanjaan di kawasan Cakranegara ini ada kafe yang menu utamanya donat, yakni Mirasa Donat.

Donat yang ditawarkan terdiri berbagai ukuran, besar, sedang maupun kecil. Bahkan, donat ukuran kecil bentuknya sudah dimodifikasi, tidak lagi berlobang di tengahnya. Meski begitu, rasanya tetap saja lezat. Mengenai rasa, anda bisa memilih sesuai selera, karena donat di tempat ini terdiri dari berbagai jenis cita rasa seperti coklat, strawberry dan lain sebagainya.

"Rasanya lembut," kata seorang pengunjung ketika menikmati donat sambil memesan minuman panas expresso. Adonan yang pas membuat rasa donat sangat lembut, tidak liat dan tampilannya pun menarik.

Pengunjung memang dapat langsung menikmati donat di tempat, karena di kafe yang menempati ruang cukup luas tersebut telah disediakan tempat duduk yang nyaman. Alunan musik-musik klasik, memberikan nuansa tenang meskipun kafe itu sendiri berada di pusat perbelanjaan yang lumayan padat pengunjung.

Selain itu, di kafe Mirasa Donut, pengunjung juga dapat memesan aneka macam minuman, baik minuman panas, dingin maupun jus. Pilihan-pilihan rasa donut dan minuman tampaknya sengaja telah disiapkan pengelolanya. Tujuannya, untuk memanjakan pengunjung yang bisa jadi memiliki selera yang tidak sama pula.

Nah, jika anda melakukan perjalanan ke Kota Mataram dan mengunjungi Mataram Mall, tidak salah jika anda singgah pula di Mirasa Donut. Membunuh rasa penat sambil menikmati donut usai berbelanja, mungkin alternatif yang bisa anda coba.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar