Rabu, 19 Oktober 2011

Akibat Jalan Licin, Dua Siswi MTs Nabrak Truk

Lombok Utara - Hujan yang pertama kali turun di wilayah Kecamatan Kayangan Kabupaten Lombok utara Senin, 17/10 lalu membuat jalan raya menuju Desa Dangiang licin, akibatnya dua siswi MTs Nurul Islam yang berboncengan mengendai sepeda motor Jupiter MX terpeleset dan menabrak sebuah truk yang mengangkut beras tujuan Desa Santong.

Dua siswi tersebut adalah, Siti Aminah (13) dan Rusmini(14), dari Desa Sambik Jengkel  yang hendak pulang dari pasar Sesait setelah membeli beberapa kebutuhan sekolah. Namun naas, ketika dua siswi ini melewati jalan perbatasan antar Sesait - Kayangan, tiba-tiba sepeda motor yang dikendarainya terpeleset dan menabrak truk dari arah berlawanan. 

M. Zain, kerabat korban menuturkan, Siti Aminah yang berasal dari Desa Danging tersebut dibonceng oleh Rusmini. Dan pada saat kejadian, korban sempat terpental sejauh 10 meter. "Kedua korban langsung kita bawa ke Puskemas terdekat, namun karena minimnya peralatan media sehingga korban dirujuk ke RSUD Lombok Utara di Tanjung", kata Zain.

Naas, setelah beberapa saat ditangani pihak petugas kesehatan di Tanjung, Siti Aminah menghembuskan nafas terakhirnya. sedangkan Rusmini karena lukanya tidak terlalu parah tetap dirawat di Puskesmas kayangan.

Jenazah Siti Aminah langsung dibawa pulang dan dimakamkan di pemakaman umum Dusun Jelantik Desa Dangiang selasa sore 18/10 kemarin.

Kapolres Lombok Barat, melalui Kapolsek Kayangan, Komang Sugatha ketika dikonfirmasi membenarkan kejadian kecelakaan tersebut, serta berkasnya sudah dilimpahkan ke Polres Lombok Barat untuk proses hukum.(ari)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar