Selasa, 28 Desember 2010

Wakil Bupati KLU Lepas Keberangkatan Jambore Pramuka

Lombok Utara - Wakil Bupati Lombok Utara, H. Najmul Akhyar, SH,MH, minggu 26 Desember lalu melepas kebengakatan 48 peserta jambore Pramuka tingkat provinsi Nusa Tenggara Barat yang berlangsung di Karang Bayan Kecamatan Narmada Kabupaten Lombok Barat.

Acara pelepasan yang dilaksanakan di halaman kantor bupati KLU, selain dihadiri wakil Bupati Lombok Utara , juga tampak hadir Ketua Kwartir Cabang Gerakan Pramuka Lombok Utara Ahmad Abdul Gani, S.Pd, Andalan tingkat Cabang, Ketua Kwartir Ranting, Ketua DKC,DKR, Pembina Pendamping, Pimpinan Kontingen, serta undangan lainnya.

Pada kesempatan tersebut, Wakil Bupati KLU, H.Najmul Ahyar, SH. MH, berpesan kepada peserta jambore daerah, agar selalu menjaga kode etik dan janji sebagai seorang pramuka dimana saja berada.

”Adik-adik harus selalu mengamalkan isi dari Tri Satya da Dasa Darma Pramuka dalam kehidupan sehari-hari dan semoga menjadi duta terbaik bagi gumi ‘Tioq Tata Tunaq’ Lombok Utara yang masih tergolong muda ini di kancah yang lebih tinggi,” harapnya.

Sementara I Gusti Ngurah Oka, ketua Jambore daerah KLU dalam laporannya mengatakan, jumlah peserta yang ikut sebanyak 5 regu , termasuk peserta yang akan dikirim ke Jamnas tahun 2011 mendatang di Bumi Perkemahan Palembang Sumatera Selatan.

"Dari jumlah 48 peserta yang akan berangkat ke Jamda Karang Bayan ini, 33 orang diantaranya yang sudah mengikuti TC persiapan ke Jamnas Palembang tahun 2011 mendatang. Sementara sisanya 15 orang hanya sebagai tambahan untuk memenuhi permintaan panitia Jamda Nusa Tenggara Barat,” jelasnya.

Ketua Harian Kwartir Cabang Gerakan Pramuka Lombok Utara Ahmad Abdul Gani, S.Pd berpesan kepada peserta yang tergabung dalam kontingen Lombok utara, untuk selalu menjaga kesehatan, karena jadual kegiatan Jamda sangat padat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar