Senin, 30 November 2009

Rosadi Tewas Tertabrak Sepeda Motor

KETANGGA-LOTIM: Tadi malam terjadi kecelakaan yang melibatkan 2 orang siswa diantaranya  Rosadi 18 tahun,dan Agus 19 tahun.Peristiwa tersebut terjadi pada (29/11) sekitar pukul 19.00 Wita di depan Mts.NW Desa Ketangga Kecamatan Suela Kabupaten Lombok Timur (Lotim) .Kecelakaan itu terjadi karna motor yang dikendarai oleh Rosadi,ditabrak oleh Agus ketika  mau berhenti di depan sekolahnya.

Peristiwa itu membuat beberapa siswa dan para pengendara lainnya menjadi histeris,sehingga orang-orang di sekitar tempat kejadian berdatangan ke lokasi dan ikut menyaksikannya.

Di tempat terpisah Yuni ibu korban langsung histeris sambil menangis melihat anak keduanya itu sudah terkulai pingsan dan berlumuran darah.Ketika itu juga korban yang ditabrak  langsung dilarikan ke Puskesmas Suela untuk diberikan pengobatan. Namun sayang setelah beberapa menit dirawat bertahan lama,sehingga pada pukul 07.30 Wita korban Rosadi (18) tersebut meninggal dunia.

Sementara itu si Agus langsung diperiksa oleh Kepala Dusun dan beberapawarga setempat,untuk dimintai keterangan, dan keluarga korban memintanya untuk bertanggung jawab atas peristiwa tersebut.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar