Kamis, 25 Agustus 2011

Primadona Gelar Siaran Langsung workshop

Lombok Utara - Jarak, kini bukan lagi menjadi halangan bagi Rakom Primadona FM untuk melakukan siaran langsung. Hal ini dibuktikan dengan digelarnya siaran langsung acara workshop multi pihak mitigasi dan adaptasi perubahan iklim yang berlangsung di aula kantor desa Tanjung Kecamatan Tanjung Kabupaten Lombok Utara, 24/8/11.

Acara wordshop yang digelar Pengurus Daeran Aliansi Masyarakat Adat Nusantara (PD AMAN) Lombok Utara ini berlangsung selama dua hari yaitu 24-25 Agustus, dan selama dua hari pula Rakom Primadona yang berlokasi di Desa Karang Bajo Kecamatan Bayan KLU melakukan siaran langsung.

Untuk mempermudah siaran, pengurus Rakom Primadona menggunaka dua hp, yaitu satu hp sebagai pengirim suara dan satunya lagi sebagai penerima.

“Jarak sekarang sudah tidak menjadi halangan lagi untuk melakukan siaran langsung, sehingga selama bulan ramadhan ini, primadona selalu menyiarkan beberapa kegiatan, seperti safari ramadhan yang dilaksanakan oleh tim kabupaten Lombok Utara”, kata Ayu, salah seorang penyiar Primadona. (ari)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar